Setting Custom Domain Blogger (Blogspot)

Ingin blog anda terlihat lebih profesional menggunakan domain sendiri?
Ya, tentu. Mungkin lebih keren, lebih dipandang pengunjung dan membuat pengunjung lebih percaya dan betah terhadap isi dari bacaan dari blog anda.

Blog gratisan seperti namaanda.blogspot.com juga sebenarnya tak ada masalah jika artikel dan postingan yang anda terbitkan memang unik dan menarik. Sehingga membuat visitor rela meluangkan waktunya hanya untuk sekedar membaca-baca isi blog anda, apalagi kalo sering di-update.

Tidak sedikit yang banyak menghasilkan ribuan bahkan jutaan visitor dan earning dari blog gratisan yang mereka kelola. Namun tentu pastinya ada rasa kepuasan tersendiri apabila memiliki domain sendiri alias Top Level Domain (TLD) seperti namaanda.com atau namaanda.net.

TLD yang banyak orang kenal yaitu .com, .net, .co.id, .org, namun ternyata domain itu banyak sekali selain ke empat yang disebutkan tadi. Diantaranya .info, .co, .id, .link, .tv, .in, .wap, .biz, .mobi, .club, .buzz, .ac.id dan masih banyak yang lainnya.

Nah, anda tinggal pilih saja domain mana yang anda inginkan, dan kira-kira menarik menurut anda. Tapi kami saranin pilih saja yang sudah orang pada tau serta ramah dengan search engine seperti .com, .net, .co.id dan .org.

Untuk biaya pembelian domain biasanya kurang lebih 100ribuan saja per tahun, tergantung dimana anda membeli domainnya, karena tiap tempat paling beda-beda dikit lah. Saya berlangganan di masterweb.net kalau anda mau mencobanya silahkan, bandingkan dulu ya harganya dengan tempat hosting lain.

Kalau anda menggunakan TLD untuk url blogspot, anda tidak perlu menyewa hosting per tahunnya, jadi anda cukup mempunyai domain, namun tetap harus membeli hosting parking blogspot sekali untuk selamanya, yaitu untuk tempat server domain anda.

Nanti blogspot anda akan langsung terhubung dengan domain anda sendiri. Contoh: blogsaya.blogspot.com akan langsung forward url-nya menjadi blogsaya.com. Nah, bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli domain sendiri dan mengganti url blogspot gratisan anda?

Apabila anda kesulitan untuk membeli domainnya dan juga memasangnya atau settingya terhadap blogspot anda, kami membuka jasa untuk membeli domain di tempat yang terpercaya.

Kami juga membuka jasa untuk setting custom domain blogspot atau blogger

Untuk pertanyaan dan bantuan yang mungkin anda butuhkan silahkan

Hubungi Kami
0857-23-84-6116
.