Cara Menghasilkan Uang dari Internet (Blog)

Dunia internet Indonesia semakin maju. Semakin bayak orang yang mengenal internet, remaja, orang dewasa bahkan anak-anak kini sudah mengenal internet.

Berbagai aktivitas kini dihubungkan dengan internet, hanya sekedar sharing buka facebook, twitter, baca-baca berita online atau ada maksud bisnis didalamnya. Tak sedikit orang yang sukses mendapatkan banyak uang dari dunia internet.

Jual barang via online mungkin akan menjaring banyak orang dari seluruh wilayah Indonesia, namun bagaimana jika anda tidak punya produk yang akan dijual? Jangan khawatir saat ini meskipun tidak ada transaksi jual beli yang dapat anda dapat lakukan, anda masih bisa meraup rupiah bahkan dollar dari Internet.

Asal ada kemauan pasti ada jalan!
Nah, ini yang menjadi topik bahasan kita. Salahsatu cara agar bisa menghasilkan pendapatan dari internet yaitu dengan cara nge-blog.

Blog adalah tempat kita menulis artikel di dunia internet, baik berupa pengalaman hidup, kejadian yang pernah terjadi, sejarah suatu hal, informasi apapun yang bisa anda tulis di blog, maka tulislah. Itu akan menjadikan sebuah blog.

Anda bisa mendaftar blog secara gratis di mitranya google yaitu Blogger.

Bagaimana blog menghasilkan uang? Caranya adalah dengan memonetize blog.
Dalam hal ini google menjadi salahsatu wadah bagi para blogger untuk mendapatkan uang dari apa yang mereka tulis di dalam blognya.

Ya, Google! Anda pasti sudah mengenalnya. Google adalah mesin pencari raksasa, kata apapun yang anda cari disitu anda bisa menemukan hasil pencariannya.

Google Adsense! Itulah inti dari apa yang kita bahas. Anda dapat meng-uangkan blog anda dengan mendaftarkan blog ke Google Adsense secara gratis.

Google Adsense merupakan jaringan advertising milik google yang banyak diminati orang di seluruh dunia, dengan anda disetujui sebagai publisher google, maka bersiap-siaplah dollar mengalir ke kantong anda setiap bulan.

Setelah anda disetujui menjadi publisher google, maka tugas anda yaitu banyak memposting artikel yang unik agar dapat menarik banyak pengunjung ke dalam blog anda. Semakin banyak visitor yang mengunjungi blog anda maka dollar akan mengalir dari blog yang anda kelola.

Cara kerja dari google adsense adalah setiap ada pengunjung yang mengunjungi blog kita, dan meng-klik iklan yang muncul dari dari google adsense tadi, maka kita akan mendapatkan dollar. Iklan muncul beragam dari dari para pengiklan (advertiser).

Bagaimana, cukup menarik bukan membahas topik yang satu ini? Anda bisa mencari informasi lebih detail lagi tentang Google Adsense di Adsense bantuan dan Wikipedia.

Apabila anda sudah jauh lebih mengerti, maka cobalah mulai dari sekarang untuk praktek langsung, mencoba mendapatkan penghasilan dari blog yang akan anda kelola. Namun, kenyataanya saat ini mendaftar google adsense memang sulit untuk diterima menjadi publisher google.

Maka dari itu kami menawarkan jasa untuk membuat akun google adsense. Dan anda hanya tinggal menjalankannya biar kami yang mengajukan permohonan menjadi publisher adsense ke Google atas nama anda.

Ada 2 jenis akun google adsense:
1. Akun google adsense hosted (untuk video youtube)
2. Akun google adsense non hosted (untuk blog dan website)

Silahkan anda tinggal pilih, apa yang akan anda monetize, artikel ataukah video.

Untuk pertanyaan dan konsultasi yang mungkin anda butuhkan

Hubungi Kami
0857-23-84-6116
.