Jasa Pembuatan Google Adsense Non Hosted (for TLD)

 

Tentang Google Adsense

Google AdSense adalah program periklanan yang diselenggarakan oleh Google melalui media Internet. Melalui program periklanan Google AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google.

Pemilik situs web atau blog akan memperoleh pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di-klik oleh pengunjung situs web, yang dikenal sebagai sistem Pay Per Click (PPC).

Pendaftaran Google Adsense

Saat ini membuat Akun Google Adsense tidak semudah seperti dulu. Syarat untuk membuat Akun Google Adsense sangat rumit. Diantaranya website / blog berusia di atas 6 bulan, dan konten harus sering di-update.

Banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendaftar, tentu saja semakin menyulitkan dalam membuat Akun Google Adsense. Banyak para pendaftar yang ditolak oleh Google tanpa diketahui alasan yang jelas, walaupun menurut kita semua syarat telah terpenuhi.

Untuk itu kami membuka layanan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense  Non Hosted yang dimaksudkan agar bisa dipasang di domain sendiri (TLD) dengan harga yang relatif murah, karena mengingat besarnya keuntungan yang bisa didapat dengan memiliki Akun Google Adsense.
Penting Untuk Dibaca!!!

Sekarang banyak yang menyediakan jasa google adsense tetapi hanya hosted account dan itu artinya hanya bisa dipasang di youtube atau mitra host google lain seperti blogspot dan tentunya tidak bisa dipasang di domain sendiri yaitu TLD (Top Level Domain).

Tetapi disini kami menyediakan jasa pembuatan google adsense untuk akun yang iklannya bisa dipasang dan ditampilkan di domain TLD atau account non hosted

Syarat dan Ketentuan:
  • Akun Google Adsense yang kami buat sesuai dengan prosedur dan tidak melanggar aturan (Term Of Service) dari Google Adsense.
  • Waktu pembuatan berkisar antara 3-7 hari.
  • Kami tidak mematok harga yang pasti sehingga bisa nego dan bisa "deal" sesuai kesepakatan. Karena kami melihat kemampuan ekonomi orang itu berbeda-beda.
  • Pembayaran dilakukan setelah akun di approve google dan kami akan mengirimkan screenshot nya pada anda. Jadi anda tidak perlu membayar di muka.
  • Setelah itu, kirim Nama sesuai KTP, alamat lengkap+kode pos, no hape yang akan digunakan dan email.
  • Kirimkan data-data tersebut ke kontak kami.
  • Setelah Akun Google Adsense diapprove, kami akan kirimkan kepada Anda screenshot atau bukti bahwa Akun Google Adsense Anda telah diterima.
  • Selanjutnya Anda harus melakukan pembayaran. Pembayaran bisa berupa uang ataupun pulsa.
  • Pergunakan Akun Google Adsense Anda sesuai TOS (Term Of Service) dari Google. Kami tidak bertanggung jawab terhadap Akun Google Adsense yang di-banned karena melanggar TOS Google.
  • Dengan senang hati kami siap membantu pertanyaan-pertanyaan yang mungkin timbul di kemudian hari, untuk masalah google adsense ataupun mengenai blog/web.

Untuk pertanyaan dan pemesanan akun google adsense silahkan

Hubungi Kami
0857-23-84-6116
.